Lomba Fotografi Metamorvisual

Deadline 20 Juni 2014

Hei kamu yang suka fotografi, daripada nganggur mending manfaatin kameramu untuk ikutan lomba fotografi Metamorvisual, Lomba ini diselenggarakan untuk memeriahkan pameran berjudul  Metamorvisual oleh mahasiswa desain komunikasi visual (DKV) Universitas Negeri Semarang. Lomba ini untuk Seluruh Siswa SMA sederajat se Semarang.

Perubahan adalah pasti.  Lingkungan alam, ekonomi, sosial, budaya, semua akan berubah, baik kearah positif atau negatif. Tunjukkan perubahan-perubahan itu dalam karya fotografimu! Awali karya fotografimu dengan menambahkan kata “Apa yang terjadi jika...”, misalnya kamu tahu jika pendidikan itu penting, lalu kamu berpikir “Apa yang terjadi jika...anak-anak putus sekolah”, kamu bisa menampilkan karya fotografi anak jalanan sedang mengemis, atau anak kecil sedang mengamen. Amati dan potret perubahan disekitarmu sekreatif mungkin!

Hadiah bagi Juara pertama Rp. 1.000.000, juara kedua Rp. 750.000, dan Juara ketiga Rp. 500.000. Lomba ini 100% Gratis bro!
Pengumpulan karya fotografi dengan Online Submitting (pengumpulan online) melalui blog kami metamorvisual.blogspot.com

Juri lomba ini adalah Bapak Supatmo (dosen Seni Rupa Unnes) dan Ranar Pradipto (fotografer profesional Semarang). Ayo langsung submit karyamu bro!
 Kalau masih bingung hubungi Ichsan 082227068991 atau buka metamorvisual.blogspot.com

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba