SEMNAS CALL FOR PAPER CIVIL FEST 2014

Deadline

LATAR BELAKANG
Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) UPI, merupakan organisasi Mahasiswa Pendidikan Teknik Sipil di FPTK UPI, memiliki program keja betajuk SEMNAS (Seminar Nasional) Call for Essay. SEMNAS Call for Essay adalah branch event dar main event Civil Fest 2014 "Bandung Heritage". dan merupakan pra-event kegiatan Seminar Nasional Civil Fest 2014. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan di FPTK UPI. 

Pada tahun 2014 SEMNAS Call for Essay Civil Fest hadir dengan tema "Mengoptimlalkan Infrastruktur dan Pendidikan untuk Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat di Daerah Perbatasan" dan dengan subtema berikut:
1). Pembangunan dari aspek infrastruktur transportasi untuk mobilisasi pendidikan
2). Pembangunan dari aspek sarana gedung untuk kegiatan pendidikan.

MEKANISME PENDAFTARAN DAN INFO LEBIH LANJUT
Untuk panduan dan informasi lebih lanjut serta registrasi Call for Essay dapat dilakukan di website www.civilfest2.blogspot.com dan Follow akun @semna_cifest untuk mendapatkan info terkini mengenai kompetisi ini.


CP:
085703068063 (Viny)
0838897995497 (Zaki)

info kiriman Viny via email

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba