LKTI INTEC "Innovation Technology Competition"

Deadline: 30 April 2014

MAHASISWA TEKNIK RISET DAN EKSPERIMEN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Mempersembahkan
 “Innovation Technology Competition”


Deskripsi:
           Indonesia emas adalah suatu masa dimana tidak akan ada lagi kemiskinan, tidak ada lagi anak-anak putus sekolah, dan tidak ada lagi tindak kejahatan yang saat ini meraja lela.
Disisi lain, saat ini perkembangan teknologi semakin pesat. Dengan adanya teknologi, manusia akan semakin dimudahkan dalam melakukan segala hal. Oleh karena itu, teknologi akan sangat berdampak dalam perjalanan bangsa Indonesia menuju masa keemasan. Namun, kurang maksimalnya pemanfaatan teknologi saat ini akan menyebabkan terhambatnya perjalanan Indonesia menuju masa keemasan tersebut, sehingga perlu adanya suatu kegiatan yang dapat mewadahi anak-anak bangsa untuk kreatif dan inovatif dalam menciptakan teknologi untuk mendukung Indonesia dalam mencapai periode emas.
      Oleh karena itu, kami selaku UKMF Matriks yang bergerak di bidang penalaran menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Ilmiah INTEC (Innovation Technology Competition) untuk mahasiswa tingkat Nasional dengan tema “Peran Teknologi Menuju Indonesia Emas 2045”.

Ketentuan Peserta :
  1. Peserta merupakan mahasiswa aktif diploma atau S1 perguruan tinggi negeri atau swasta di Indonesia.
  2. Peserta adalah kelompok yang terdiri dari maksimal 5 orang dalam satu perguruan tinggi yang sama. 
  3. Satu tim boleh mengirimkan lebih dari satu abstrak karya tulis 
  4. Setiap mahasiswa hanya diperbolehkan menjadi ketua pada satu karya

Ketentuan Kompetisi :
  1. Setiap Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran, formulir dapat diunduh di website www.matriks-uny.com 
  2. Tahap pendaftaran akan dibuka pada 15 Maret– 30April 2014. Setiap peserta wajib mengirim abstrak dan formulir dalam bentuk softcopy untuk dilakukan seleksi ke alamat (intec.matriks2014@gmail.com) dengan subject dan nama file: (Nama ketua tim)_(Nama perguruan Tinggi)_(Judul Abstrak) 
  3. Peserta yang sudah mengirimkan abstraknya harus konfirmasi ke panitia melalui sms dengan format Abstrak_(Nama ketua kelompok)_(Nama Perguruan Tinggi)_(Judul Abstrak) ke nomor 085228008072 (udin) 
  4. Pengiriman abstrak tidak dipungut biaya/GRATIS, deadline pengumpulan abstrak beserta formulir pendaftaran memiliki batas akhir hingga 30 April 2014. 
  5. Pengumuman tahap seleksi abstrak akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2014. 
  6. Setiap tim yang dinyatakan lolos seleksi abstrak berhak melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu pembuatan karya tulis ilmiah dan diwajibkan membayar uang registrasi sebesar Rp. 100.000,00 per tim ke No. Rekening Mandiri :900-00-2098569-4a/n Chusnia Nugraheni Aryandiah. dengan menyatakan kode nomor(2) saat transaksi. Contoh : nominal transaksi yang tertera 100002. 
  7. Setelah melakukan pembayaran diharap ketua kelompok melakukan konfirmasi via sms dengan format INTEC_(Nama ketua)_(Nama Perguruan Tinggi/Universitas)_(Judul karya Tulis)_(jam pembayaran) ke nomor (085228008072 atas nama UDIN) Pembayaran uang partisipasi dilakukan paling lambat tanggal 31 Mei 2014. 
  8. Pengumpulan karya dalam bentuk hardcopy dan untuk softcopy

Informasi:
Khoiruddin:  085228008072
Zazilatul: 085747939592
Download buku panduan: http://www.matriks-uny.com/
Facebook: Ukmf Matriks Ft Uny
Twitter: @UKMFMATRIKS


NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba