LOMBA-LOMBA ARESTA 9

Deadline: 10-12 Januari 2014

AHLAN! SOBAT

Sejarah merekam, bahwa kebangkitan suatu bangsa berada di tangan pemudanya. Kita menilai hari ini bukan hanya dengan sebaik apa panen yang kita semai, tapi juga sebaik apa kita memilih dan menginkubasi bibit unggul untuk kita tanam. Inilah AJANG untuk membuahkan bibit REMAJA sarat PRESTASI positif di berbagai aspek. So, pilihan ada di tangan kamu, menjadi pemuda pengukir sejarah, penonton sejarah, atau justru beban sejarah?
ARESTA (Ajang Remaja Berprestasi) adalah Acara tahunan perlombaan antar pelajar se- Jawa barat dan DKI Jakarta,acara ini di selenggarakan oleh Santri pondok pesanten HUSNUL KHOTIMAH dengan panitia dari OSHK (organisasi santri husnul khotimah). ARESTA pertama kali diselenggarakan pada tahun 2006, dan pada bulan Januari tahun 2014 akan dilaksanakan ARESTA untuk yang ke-9 kalinya. ARESTA bertujuan untuk meningkatkaan semangat para siswa dalam berkompetisi baik dalam lomba - lomba ataupun dalam kegiatan belajar.

LOMBA APA AJA

Lomba Da'i cilik, SD & sederajat**
Lomba cerdas cermat PAI, SMP & sederajat*
Lomba Nasyid, SMP & SMA & sederajat*
Lomba Essay, SMP & SMA & sederajat*
Lomba Short Movie, SMP & SMA & sederajat*
Lomba Eksperimen Ilmiah, SMA & sederajat*
Lomba debat b. Indonesia, SMA & sederajat*
Lomba fotografi, SMA & sederajat*

**Tingkat Priangan Timur & Wilayah 3 Cirebon
*Tingkat Jawa Barat & Jabodetabek

Informasi:
  • websitearesta@gmail.com
  • websitearesta@gmail.com
  • www.aresta9.com

Baca Juga: Lomba Foto Bintang Cussons

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba