Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik SEMEN INDONESIA ADICIPTA MEDIATAMA

Deadline: 31 Januari 2014

Setelah sukses menggelar lomba karya jurnalistik I tahun 2012, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Timur kembali menggelar acara Anugerah Adicipta Mediatama, yang berupa Lomba Karya Jurnalistik Foto dan Tulis untuk wartawan, dan lomba karya tulis untuk mahasiswa yang dimulai bulan Oktober 2013 – Februari 2014.
Klik utk perbesar pamflet

Melalui Lomba Karya Jurnalistik Foto dan Tulis, diharapkan media massa dan wartawan sebagai yang terdepan dalam penggalian informasi harus memberikan wawasan kepada masyarakat terhadap kiprah Perseroan dalam melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan maupun sumbangsih korporasi ini kepada bangsa dan negara secara komprehensif. Ajang lomba ini menjadi sebuah wahana komunikasi, baik itu berupa karya jurnalistik tulis maupun foto berdasarkan fakta yang dapat dipertanggungjawabkan secara etika dan hukum jurnalistik, sosial, dan ekonomi.

Karya tulis dan foto yang bisa dilombakan adalah yang dimuat di media cetak maupun online bagi wartawan, bagi mahasiswa karya tulis dimuat di media sosial pribadi atau grup (facebook, blog dan sejenisnya) pada kurun waktu Oktober 2013 - 31 Januari 2014. Sedangkan penyerahan naskah paling lambat diterima panitia 1 Februari 2014.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan, formulir pendaftaran dan bahan membuat karya tulis dapat klik link dibawah ini untuk download:
Formulir Pendaftaran
SMGR Corporate Presentation Adicipta Mediatama 2013.pdf

Informasi:
Email: adiciptamediatama2013@gmail.com
Website: http://www.semenindonesia.com/
Baca juga: 
-PERBANAS ECONOMY DAYSNB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba