IE Games 9th Edition

Deadline: 24 Januari 2014

IE Games 9th Edition is Comiiiing!

Deskripsi: 
IE Games One of biggest event of HMTI ITS Surabaya. Math, Business, and Industrial Engineering challenge for X, XI, XII IPA SMA across the nation! 
Lomba ini diadakan setiap tahun dan ditujukan bagi pelajar SMA/sederajat kelas X, XI, dan XII IPA di seluruh Indonesia. IE Games 9th Edition merupakan lomba yang menggabungkan matematika, IPA, dan bisnis serta pengetahuan mengenai teknik industri.

 Terdapat 3 (tiga) tahapan utama dalam perlombaan, yaitu preliminary round, Semifinal, dan Industrial Mega Games. Preliminary Round merupakan tahap penyisihan diadakan secara online di seluruh indonesia dan offline di sembilan kota di Indonesia. Semifinal diadakan di kampus Jurusan Teknik Industri ITS Surabaya dengan mengambil 30 tim terbaik dari penyisishan. Tahapan ini berisi serangkaian kegiatan yang meliputi advance test, running lab, dan company visit. Lima tim terbaik akan mengikuti babak final yang disebut Industrial Mega Games (IMG). Industrial Mega Games merupakan sebuah permainan simulasi bisnis yang bertujuan untuk mengenalkan beberapa proses kerja yang terjadi dalam sebuah perusahaan kepada peserta.

Total Hadiah
• Juara I
- PMDK Teknik Industri 2014
- Piala Gubernur Jawa Timur
- Trophy IE Games 9th Edition
- Uang tunai Rp 6.000.000,00
• Juara II
- Piala Walikota Surabaya
- Trophy IE Games 9th Edition
- Uang tunai Rp 4.500.000,00
• Juara III
- Trophy IE Games 9th Edition
- Uang tunai Rp 3.000.000,00
• Juara IV
- Trophy IE Games 9th Edition
- Uang tunai Rp 1.500.000,00
• Juara III
- Trophy IE Games 9th Edition
- Uang tunai Rp 1.000.000,00

Keep in touch with us.
Go follow @IEgames9th on twitter
Like Fanpage IE Games 9th Edition
For Registration click http://iefair-its.com/iegames.htm

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba