Pameran Fotografi Hari Difabel 2013

Deadline: 1 Desember 2013

Penyelenggara: Himpunan Mahasiswa Program Studi Luar Biasa UNS

Tema Kegiatan:
"Dobrak Pintu Diskrimasi, Buka Pintu Dunia Inklusi"

Sub Tema:
  1. Anak Berkebutuhan khusus
  2. Aksesbilitas dan Layanan
  3. Pendidikan

Ketentuan Umum:
  1. Peserta merupakan pelajar, mahasiswa dan umum se-Indonesia. 
  2. Foto merupakan hasil karya sendiri, jika pernah dipublikasikan dan pernah diikutsertakan dalam perlombaan dikirimkan beserta keterangan lomba apa yang diikuti.
  3. Peserta diberikan kebebasan dalam memilih objek fotografi yang dimiliki daerahnya masing-masing (sesuai identitas diri) meliputi kategori (objek): anak berkebutuhan khusus, aksesbilitas dan pendidikan. 
  4. Seluruh karya yang masuk ke Pantia akan diseleksi untuk dipamerkan dalam rangkaian acara Difabel Day, terutama Seminar Nasional.
  5. 5 Karya fotografi terbaik akan mendapatkan mercendise dan gratis mengikuti Seminar Nasional “Pendidikan Non Diskriminasi” di Universitas Sebelas Maret Surakarta.


Ketentuan Teknis:

  1. Pemotretan dilakukan dengan kamera dengan jenis apapun.
  2. Olah digital yang diperbolehkan hanya sebatas perbaikan kualitas foto (Sharpening, cropping, color balance dan saturasi warna).
  3. Tidak diperbolehkan mengirimkan foto berupa kombinasi lebih dari satu foto (composite dan montage) dan menghilangkan/mengubah elemen-elemen dalam satu foto.
  4. Setiap foto harus dilengkapi identitas diri peserta seperti: kategori lomba, nama fotografer, judul foto, alamat, nomor telepon/hp, e-mail dan identitas diri yaitu kartu pelajar, kartu mahasiswa, atau KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  5. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal 5 buah karya foto dalam format digital (JPEG) dengan ukuran foto maksimal 2 MB.

Pendaftaran:
  1. Karya dikirim melalui ke email difabeldayuns@gmail.com paling lambat 01 Desember 2013 Pukul 24.00 (sudah diterima panitia).
  2. Disertai dengan lampiran biodata peserta, deskripsi karya dan kamera yang digunakan peserta dalam bentuk file “.doc / .docx”. Subjek email : FOTO_NAMA_JUDUL KARYA
  3. Pengiriman karya dimulai 4 November 2013 ditutup tanggal 01 Desember 2013, pengumuman pemenang akan dimuat pada website hmpplb.fkip.uns.ac.id tanggal 02 Desember 2013 pukul 15.00 WIB

Informasi:
Latifah - 087732849481
Fauzi - 085867411420

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo Like Fb kami: info lomba