MEDSPIN 2013

Deadline: 24 November 2013

Penyelenggara: Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga

Deskripsi:
Medspin 2013 merupakan lomba IPA KEDOKTERAN yang dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. Lomba ini dilaksanakan di 32 kota di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara. Materi pelajaran yang diujikan antara lain Biologi, Fisika, Kimia dan IPA Kedokteran. Saat perlombaan, satu tim dari satu sekolah dapat bekerja sama dalam mengerjakan soal. Selain itu, setiap peserta akan mendapatkan sertifikat.

Persyaratan Peserta:

  • Peserta Medspin Competition 2013 adalah siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)/ sederajat dari kelas X, XI, maupun XII baik negeri maupun swasta di seluruh wilayah Asia Tenggara.
  • Peserta Medspin Competition 2013 adalah tim yang terdiri dari 3 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)/ sederajat baik dari tingkat kelas yang sama maupun berbeda. Dalam hal ini, peserta harus mengikuti kompetisi sebagai wakil sekolah yang sama dengan ketentuan setiap sekolah diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 (satu) tim.
  • Bagi tim yang telah terdaftar dan ingin melakukan pergantian anggota, dapat melakukan pemberitahuan kepada panitia selambat-lambatnya tanggal 16 November 2013. Siswa yang berhalangan hadir saat lomba dan digantikan siswa lain tanpa pemberitahuan terlebih dahulu akan didiskualifikasi.
  • Suatu tim tetap diijinkan mengikuti babak penyisihan dengan minimum jumlah 2 (dua) siswa yang hadir, tetapi hal ini tidak diijinkan terjadi pada babak perempat final dan babak-babak selanjutnya. Jika hal tersebut terjadi pada babak perempat final atau babak-babak selanjutnya, maka tim tersebut akan didiskualifikasi.

Informasi lebih lanjut:
085607421401 (Dini)
085730780960 (Nindy)
Fb: fan page MEDSPIN FK UA 2013 

Twitter : @medspinfkua2013
Web: www.medspinfkua.com
Email: medspinfkua@gmail.com


NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo