Management Event 2013

Deadline: 20 Oktober 2013

Deskripsi Kegiatan:
Management Event 2013 dari dua mata acara utama, yaitu Economics Science and Culture dan Social Environment. Economics Science and Culture adalah lomba-lomba yang dikhususkan untuk siswa/i SMA/sederajat di Jabodetabek dengan hadiah jutaan rupiah dan jalan-jalan, yang terdiri dari MANOCOM (Management Economics Competition), MEDCOM (Management English Debating Competition), MASACOM (Management Saman Dance Competition), dan ada Seminar Socialpreneurship. Sedangkan Social Environment terdiri dari Penanaman Bibit Pohon, M-Blood, M-Charity, Bazar dan penyuluhan.

Penyelenggara: 
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta

Tema Kegiatan: "Your for Better Change"

MANOCOM (Management Economics Competition):
Management Economics competition merupakan lomba cerdas cermat beregu yang berisi pengetahuan ekonomi dan ditujukan kepada siswa/i SMA/sederajatse-Jabodetabek. Adapun materi yang dilombakan adalah Materi Ekonomi tingkat SMA/sederajat dan Pengetahuan umum bidang ekonomi.

MASACOM (Management Saman Dance Competition):
MASACOM merupakan perlombaan dalam bidang seni tari yang melombakan tarian saman yang dapat diikuti oleh siswa/i SMA/sederajat.

MEDCOM (Management English Debating Competition):
Management English Debating Competition adalah kompetisi debat bahasa inggris yang dikhususkan untuk siswa/i SMA/sederajat se-Jabodetabek dalam rangka menumbuhkan pemikiran kritis dan kemampuan berbahasa inggris.

Seminar Socialpreneurship:
Seminar ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menambah pengetahuan seputar dunia ekonomi kepada siswa/i SMA/sederajat dan mahasiswa/i.

Informasi:
Anugrah Amar - 085770028919
Maharani Ayu - 085310856229
Twitter: @MgtEvent2013
Website: hmjm-feunj.com

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo