Mechanical Competition Agro Mechanical Fair 2013

Deadline 20 Oktober 2013

Penyelenggara:  Himpunan Teknik Mesin dan Biosistem - Institut Pertanian Bogor
Tanggal dan tempat Pelaksanaan: (khusus Lomba Cepat Tepat) Kampus IPB Bogor, 19 Oktober 2013 
Hadiah: jutaan rupiah dan goodie bag menarik

Deskripsi acara:
Klik untuk perbesar
Mechanical Competition merupakan rangkaian acara lomba yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin dan Biosistem - Institut Pertanian Bogor untuk memperkenalkan mekanisasi pertanian kepada masyarakat, terutama kalangan SMA dan mahasiswa yang memiliki bidang ilmu yang sama. Rangkaian lomba ini diselenggarakan dalam rangka penyelenggaraan rangkaian acara besar AgroMechanical Fair 2013 yang bertema "Inovasiku untuk Negeriku."

Rangkaian lomba terdiri atas: 
  • Lomba Desain Alat dan Mesin Pertanian, merupakan lomba yang diselenggarakan untuk mahasiswa S1/D3 se-Jawa Sumatera yang berupaya mencari desain alat dan mesin yang membantu kegiatan pertanian yang inovatif, kreatif, ergonomis dan sesuai dengan kultur budaya Indonesia.
  • Lomba Tulis Essay, merupakan lomba yang diselenggarakan untuk kalangan mahasiswa S1/D3 yang mengangkat tema "alat dan mesin pertanian", "energi alternatif untuk pertanian", "sistem informasi pertanian masa depan", "produk pertanian sebagai energi alternatif", serta "precision farming"yang dapat menjawab masalah pertanian di Indonesia saat ini.
  •  Lomba Cepat Tepat Mekanisasi Pertanian, merupakan lomba yang diselenggarakan untuk kalangan pelajar SMA sederajat di Jabodetabek dengan bidang ilmu fisika dan matematika yang berhubungan dengan perhitungan dalam mekanisasi pertanian secara umum.
  • Lomba Karya Tulis Ilmiah Mekanisasi Pertanian, merupakan lomba yang diselenggarakan untuk kalangan pelajar SMA sederajat se-Jabodetabek dengan tema "alat dan mesin pertanian", "energi alternatif untuk pertanian", "sistem informasi pertanian masa depan", "produk pertanian sebagai energi alternatif", serta "precision farming" yang dapat menjadi alternatif solusi untuk bidang pertanian di Indonesia. 
CP: Azmi (085719393802)
Web penyelenggara: http://www.agromechfair.wix.com/ , Facebook: facebook.com/agromechfair , twitter: @AgroMechFair , email: agromechfair@gmail.com

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo