Lomba Poster dan Fotografi (LPF) Nutrition Expo 2013

Deadline: 5 Oktober 2013

Deskripsi Kegiatan:
Lomba Poster dan Fotografi (LPF) adalah salah satu acara dalam rangkaian Nutrition Expo (NE) yang merupakan kompetisi tingkat nasional membuat poster dan foto. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan konsep gizi seimbang kepada masyarakat sebagai bentuk implementasi Tridharma Perguruan Tinggi. Kami melihat masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam mengaplikasikan konsep gizi seimbang dalam kehidupan sehari-hari.  Karena itu, tema lomba poster yang  dipilih tahun ini adalah “Pentingnya Konsumsi Sayur dan Buah” sedangkan untuk lomba fotografi mengangkat tema “Aktivitas Fisik sebagai Pilar Gizi Seimbang”.
Karya poster yang diikutsertakan berisi gambar dan tulisan yang dapat mengimbau masyarakat mengenai manfaat dari mengonsumsi sayur dan buah, serta mengedukasi masyarakat awam yang sebelumnya belum pernah terpapar ilmu gizi. Sedangkan karya foto yang diikutsertakan dalam lomba ini berisi gambaran berbagai macam aktivitas fisik yang dapat dilakukan agar menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.
Konsep dari acara LPF ini sendiri berupa pameran 20 karya poster dan foto yang terpilih dan telah dinilai oleh para juri. Karya poster dan foto yang telah masuk dan telah dinilai oleh juri akan dipamerkan di selasar Perpustakaan UI.

Penyelenggara: 
Asosiasi Keluarga Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia

Syarat Peserta:
  1. Peserta lomba terdiri dari pelajar setingkat SMA, mahasiswa, dan umum dengan usia maksimal 30 tahun.
  2. Peserta wajib mengisi formulir yang dapat diunduh di nutritionexpoui.tumblr.com.
  3. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000 melalui transfer ke BNI No. Rekening 0261405657 a.n Patnela Mayasari.
  4. Konfirmasi pembayaran pendaftaran melalui SMS dengan format: Nama lengkap_kategori perlombaan (poster/foto)_tgl pembayaran_nominal yg dibayarkan ke 0899 2642 577 (Maya). 

Ketentuan Lomba:
  1. Karya harus orisinil, belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media apapun, dan belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan lain.
  2. Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 3 buah karya.
  3. Karya yang dilombakan tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan.
  4. Seluruh karya yang dikirimkan akan menjadi hak milik Nutrition Expo 2013.
  5. Untuk kategori fotografi, dilengkapi dengan deskripsi singkat maksimal 300 kata.
  6. Karya yang dikirimkan dalam bentuk hardcopy berukuran A3 untuk poster dan 10 R untuk foto. Softcopy berukuran bebas dalam satu buah keping CD.
  7. Hardcopy karya, softcopy karya, dan bukti transfer pembayaran dikirimkan ke Nurul Anggraini Jalan Benda Barat 10b Blok D 22 No. 20 Pamulang 2, Tangerang Selatan 15416.
  8. Aturan teknis lebih lengkap dapat dilihat di nutritionexpoui.tumblr.com.

Jadwal Kegiatan:
Pendaftaran Karya: 3 Juli-5 Oktober 2013
Pengumpulan Karya: 12 Oktober 2013
Pengumuman Pemenang: 1 November 2013
Pameran Karya: 1-3 November 2013

Informasi:
Nurul - 085693622901
Twitter: @NutritionExpoUI
Facebook: Nutrition Expo UI 

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo