Lomba Kreativitas Guru - Pekan Ilmiah Fisika XXIV UNNES 2013

Deadline: 10 Oktober 2013

Deskripsi Kegiatan:
Kedudukan guru sebagai tenaga profesional diharapkan dapat mengembangkan potensi peserta didik menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, serta menjadi warga negara yang demokratis dan bertanggung jawab.
Penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi harus tuntas karena ilmu pengetahuan dan teknologi itu sendiri berkembang dengan cepat. Jadi jelaslah bahwa profesi guru adalah suatu profesi yang dituntut harus terus-menerus melakukan pengembangan diri sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Penyelenggara: Himpunan Mahasiswa Fisika Universitas Negeri Semarang

Tema Kegiatan:
"Peningkatan Mutu Pemahaman Siswa terhadap IPA Terpadu dan Fisika melalui Pembelajaran yang Cerdas, Kreatif, Komunikatif dan Bernilai Konservasi"

Persyaratan:
  1. Guru IPA Terpadu SMP/sederajat dan Guru Fisika SMA/ SMK/ MA sederajat yang masih aktif, dan  berada di daerah Jawa Tengah.
  2. Peserta  adalah perseorangan dengan satu karya, yang didelegasikan oleh sekolah masing-masing.
  3. Setiap sekolah boleh mengirimkan lebih dari satu delegasi.
  4. Karya berupa hasil praktik, hasil penelitian atau pengalaman pembelajaran terbaik dari guru yang memperkenalkan metodologi & pembelajaran media kreatif.

Jadwal Kegiatan:
Pendaftaran & pengiriman naskah: 1 Agustus-10 Oktober 2013
Penjurian LKG: 11-24 Oktober 2013
Pengumuman finalis: 25 Oktober 2013
Presentasi finalis: 2 November 2013

Pendaftaran:
Via online di menu pendaftaran, dengan formulir hasil pendaftaran online disertakan dalam pengiriman berkas atau datang langsung ke sekretariat, dengan berkas diserahkan ke panitia Gd. PKM FMIPA Unnes, Kampus Sekaran Gunungpati, atau mengirimkan formulir pendaftaran yang sudah diisi dari surat yang diberikan ke sekolah, beserta berkas ke alamat sekretariat panitia.

Pembayaran:
Kontribusi peserta Rp. 100.000, dilakukan dengan cara transfer rekening BNI a.n Atief Intan Safitri no rek: 0227710446, atau datang ke sekretariat: Gd. PKM FMIPA Unnes, Kampus Sekaran Gunungpati. untuk via transfer konfirmasi pembayaran ke saudari Atief (08642701403).

Informasi:
Suhartono - 085865053245
Amelia Cristina - 085712536313
facebook: Pif Hima Fisika Unnes
Twitter: @pifunnes24

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo