Lomba Desain Logo by ADF

Deadline 15 September 2013


Pagi sobat info lomba, ada info lomba logo lagi yang sangat menarik. kali ini dari ADF(ASEAN Disability Forum). Pengumuman ini saya dapatkan dari tulisan mas dimas di blog kartunet, sebetulnya ada info aslinya. Sayang bahasa inggris (karena saya jg gak bs bhs inggris :) ). info aslinya bs di download di sini

Peserta: Pelajar dan mahasiswa se ASEAN
Dalam rangka menyambut ASEAN Community atau Komunitas ASEAN tahun 2015, dibentuk juga ASEAN Disability Forum untuk mewadahi aspirasi dari para penyandang disabilitas di seantero negara ASEAN diadakanlah lomba membuat desain logo ADF. Logo ini diharapkan dapat merefleksikan sinergi dari ADF dan gambaran masa depan ASEAN ketika para penyandang disabilitas di ASEAN dapat berpartisipasi aktif secara penuh dan memiliki kesempatan yang setara dalam harmoni dengan moto ASEAN “satu visi, satu identitas, satu komunitas”.

Silakan kirimkan desain logo yang dibuat via email ke adflogocontest@gmail.com, sebelum tanggal 15 September 2013 disertai dengan data diri serta keterangan filosofi logo.

Ketentuan-ketentuan
  1. Peserta adalah pelajar dan mahasiswa aktif di negara-negara anggota ASEAN. Penyandang disabilitas diharapkan juga untuk mengikuti lomba.
  2. Hasil desain logo dan data pembuat dikirim ke email adflogocontest@gmail.com, untuk kemudian akan diunggah oleh panitia ke ADF Facebook fanpage.
  3. Tiap peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal dua logo.
  4. File logo yang dikirimkan diberi nama dengan format berikut: “ADF_nama_nomor”. contoh “ADF_Dimas_1″. Nomor di sana untuk menunjukkan logo keberapa yang kamu kirimkan.
  5. Logo dibuat berwarna dalam format JPG dengan lebar 600pixels
  6. Pada logo yang dibuat diharapkan tidak ada unsur apapun yang menunjukkan identitas pembuat.
  7. Logo yang sudah dikirimkan adalah final dan tidak dapat dimodifikasi, edit, atau diganti dengan lainnya.
  8. Logo tidak menyinggung isu SARA dan Pornografi serta komersial.
  9. Desain logo yang dikirim harus original dari pembuat, bukan berasal dari materi yang sudah ada sebelumnya, atau melanggar hak cipta orang lain.
Tanggal-Tanggal Penting
  • 15 Juli – 15 September = masa pengiriman desain logo
  • 27 September 2013 = juri panel memilih daftar nominasi logo final.
  • 11 Oktober 2013 = Penjurian tahap akhir.
  • 18 Oktober 2013 = Pengumuman pemenang.
Hadiah-Hadiah
  • Hadiah uang USD 1.000 atau sekitar Rp 9.000.000
  • Sertifikat pemenang
  • Tiket pesawat keliling negara-negara ASEAN (dalam konfirmasi)
Sumber http://www.kartunet.or.id/lomba-desain-logo-asean-disability-forum-dl-15-september-2013-846

Semangat berbagi untuk indonesia berprestasi--
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo