Berbagi Kisah "Penyelamatan Kucing"

Deadline: 30 Juni 2013

Deskripsi Kegiatan:
Lomba Menulis Kisah Nyata yang bercerita tentang penyelamatan-penyelamatan kucing jalanan yang ditulis oleh para pecinta kucing seluruh Indonesia secara online terbuka untuk umum dan media cetak (femina), yang isinya menyentuh, edukatif dan tidak menyinggung dan/atau mengandung unsur penghinaan dan SARA. Seluruh hasil royalti dari penerbitan buku ini akan disumbangkan ke Yayasan Peduli Kucing

Penyelenggara: Peduli Kucing

Ketentuan:
  1. Setiap peserta lomba diharuskan melakukan pembelian Friskies rasa apa saja senilai minimal Rp. 25.000,- untuk 1 (satu) cerita dan/atau berlaku untuk kelipatannya di Pasar Swalayan Retail HYPERMART di seluruh Indonesia untuk 1 (satu) cerita, dan satu peserta lomba diperbolehkan mengirimkan maksimal 3 (tiga) cerita. 
  2. Para Peserta mengirimkan mengirim cerita via e-mail ke ceritameong@rocketmail.com dalam bentuk :
  3. File Microsoft Word ukuran kertas A4, Font/huruf Times New Roman size 12 poin, minimal satu cerita 3 halaman maksimal 6 halaman beserta Foto Meong yang diceritakan.
  4. Foto bukti / struk pembelian friskies minimal Rp. 25.000,- untuk satu cerita pada Pasar Swalayan Hypermart/foodmart di seluruh Indonesia. Untuk foto meong dan struk pembelian dikirim dalam lampiran file terpisah dalam bentuk JPEG dari file karangan.
  5. Cerita merupakan kisah nyata yang belum pernah dipublikasikan secara komersil atau dibukukan oleh penerbit komersil
  6. 35 kisah yang terpilih oleh editor Gramedia Pustaka Utama akan dibukukan (diberikan hadiah produk atau gimmick dari Friskies dan Gramedia)
  7. 5 kisah terbaik akan diberi hadiah dari pihak sponsorship berupa produk dan gimmick Friskies senilai @ Rp. 500.000,-
  8. Penjurian dilakukan oleh Pihak Purina Friskies dan Gramedia Pustaka Utama, keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat.

Informasi: 
Facebook: KataKucing
Twitter: @KataKucing

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo