Lomba Karya Tulis Ilmiah Se-Jawa Timur (PLASCO)



Deskripsi Kegiatan:




Budaya dan sejarah merupakan jembatan cerminan kehidupan masa lalu di masa sekarang.Perkembangan teknologi dan kebutuhan ruang yang semakin meningkat seiring dengan berkembangnya waktu seolah-olah menggeser peninggalan sejarah dan budaya. Dewasa ini kota-kota telah mengalami perkembangan dan perubahan yang sangat pesat. Dalam perubahan tesebut, bangunan, kawasan, maupun objek budaya yang perlu dilestarikan menjadi rawan hilang atau hancur. Generasi muda sebagai salah satu aset generasi Indonesia diharapkan mampu memberikan sumbangsih berupa gagasan atau ide-ide sehingga dapat menyelesaikan permasalahan di bidang warisan budaya perkotaan atauurban heritage dalam pendekatan perencanaan. Untuk memfasilitasi hal tersebut, Departemen Keilmiahan dan Keprofesian Himpunan Mahasiswa Planologi (DKK HMPL) ITS Surabaya mengajak pelajar dan mahasiswa se-Jawa Timur untuk berpastisipasi di kompetisi kepenulisan Planology Science Competition (PLASCO).

Nama Kegiatan :



“PLASCO (Planology Sains Competition)” dengan lingkup kawasan Regional Jawa Timur dengan kompetisi yang diadakan berupa karya tulis ilmiah.

Peserta :
Peserta PLASCO adalah Siwa SMA/MA dan Mahasiswa S1 dan D3 se-Jawa Timur yang terdaftar aktif baik Negeri maupun Swasta yang mengirimkan karya tulis ilmiah.

Tema :
Tema PLASCO adalah : “Urban Heritage” Dalam Strategi Pembangunan Masa Depan, dengan salah satu pilihan bidang yang dikaji:
- Bidang Pendidikan: Urban Heritage Sebagai Sarana Edukasi
- Bidang Teknologi: Inovasi Teknologi Pendukung Urban Heritage
- Sosial Budaya dan Ekonomi: Peningkatan Aspek Ilmu Ekonomi Melalui Urban Heritage

Waktu & Pelaksanaan :
a)Publikasi: 15 Januari 2013
b)Pendaftaran: 15 Januari – 20 Maret 2013
c)Pembayaran biaya registrasi: 15 Januari – 20 Maret 2013
d)Pengumpulan gagasan/naskah: 25 Januari – 20 Maret 2013
e)Pengumuman: 24 Maret 2013
Hasil seleksi oleh panitia akan diumumkan pada 24 Maret 2013 melalui websitewww.dkkhmpl.tk 

Contact Person :
Ali Dhikri Fahrudin= 089676570264
Abdiel Hardwin D.= 083847233325
Wilda Al Aluf= 087859000708
Untuk Formulir Pendaftaran dan Panduan kunjungi: WWW.DKKHMPL.TK
info kiriman Gusti Goesara via email

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Terima kasih :) Follow twitter kami: @infolomba_indo