LOMBA KARYA TULIS ILMIAH Indonesia Economics Festival 2013 STAN


LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) merupakan salah satu rangkaian acara IEF (Indonesia Economic Festival) 2013 yang diselenggarakan oleh SAFF STAN. LKTI kali ini diselenggarakan di tingkat JABODETABEK & Bandung, dan merupakan kegiatan yang bertujuan menumbuhkan minat menulis di kalangan mahasiswa, terutama di terkait dengan ekonomi syariah. Selain itu, melalui tema yang dipilih diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, sikap kritis, dan kreatif bagi para peserta dalam hal keuangan syariah.

Tema yang kami angkat saat ini adalah “IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP SYARIAH DALAM MENDUKUNG TERCIPTANYA MASYARAKAT EKONOMI MODERN” dan merupakan isu yang sedang hangat diperbincangkan oleh berbagai kalangan, mulai dari ekonom, praktisi lingkungan, bisnis, maupun sosial masyarakat di Indonesia.

Adapun hadiah bagi para pemenang adalah sebagai berikut:
Juara I
· Piala + Uang tunai Rp 1.000.000,00 + Sertifikat
Juara II
· Piala + Uang tunai Rp 700.000,00 + Sertifikat
Juara III
· Piala + Uang tunai Rp 500.000,00 + Sertifikat

KETENTUAN LOMBA

A. Nama : Lomba Karya Tulis Ilmiah – Indonesia Economics Festival

B. Tema : “Implementasi Prinsip-Prinsip Syariah dalam Mendukung Terciptanya Masyarakat Ekonomi Modern”

C. Tujuan : menumbuhkan minat menulis dan daya pikir yang kritis di kalangan mahasiswa, terutama terkait dengan ekonomi syariah.

D. Peserta : adalah mahasiswa aktif diploma maupun strata 1 dari seluruh perguruan tinggi swasta dan negeri di JABODETABEK & Bandung.

E. Waktu Pelaksanaan :
  •  7 Januari – 3 Maret 2013 : masa pengumpulan dan penilaian KTI
  • 10 Maret 2013 : pengumuman 5 besar peserta tahap presentasi (pengumuman melalui 2013iefstan.wordpress.com)
  • 16 Maret 2013 : presentasi dan pengumuman juara

F. Persyaratan Administrasi
1.    Peserta LKTI IEF 2013 adalah mahasiswa aktif diploma maupun strata 1 dari seluruh perguruan tinggi swasta dan negeri di JABODETABEK & Bandung, dibuktikan dengan melampirkan foto kopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) sebanyak 1 lembar bagi tiap anggota.
2.    Peserta LKTI IEF 2013 adalah perseorangan atau tim yang terdiri dari maksimal 3 orang. Anggota tim dapat berasal dari fakultas/departemen yang berbeda, tetapi masih dalam satu perguruan tinggi.
3.    Peserta LKTI IEF 2013 diperkenankan mengirim lebih dari 1 judul karya tulis, maksimal 3 judul karya tulis, dengan syarat anggota tim berbeda, dan peserta tidak boleh merangkap jabatan sebagai ketua tim di 3 karya tulis yang dibuat (salah satu diperbolehkan).
4.    Peserta LKTI IEF 2013 sanggup mengikuti ketentuan yang ada dalam Pedoman Umum LKTI IEF 2013
5.    Peserta LKTI IEF 2013 belum pernah mempublikasikan atau melombakan karya tulis yang sama pada lomba lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan yang dilampirkan.
6.    Apabila ada kecurangan yang ditemukan panitia, baik sebelum, selama, ataupun setelah kompetisi berlangsung, maka peserta yang bersangkutan dinyatakan gugur.
7.    Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, serta tidak ada dispensasi dalam bentuk apapun.

Informasi lebih lanjut
CP Novi Lina 085743747055

Info ini dikirim oleh Muhammad Abdu melalui email

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo