Talkshow "Ambassador of Science"


Deskripsi:
Talkshow Ambassador of Science ini merupakan sebuah acara dari BEM FMIPA ITS dan serangkaian acara GEMPA ITS 2.0  yang ditujukan bagi kalangan mahasiswa dan Umum, berupa Talkshow yang menghadirkan Tiga orang pembicara inspiratif yang berasal dari bidang Science dengan keahliannya masing masing, yang akan dibawakan terkait dengan Tema Talkshow yaitu "Science for Indonesia, From Young Generation For Nation"  dimana pembicara tersebut akan memaparkan pengalaman serta Kepemimpinannya dalam dunia keprofesian dengan dasar dasar Sains yang dimilikinya. Talkshow ini juga ingin  mengajak pemuda-pemuda di Indonesia untuk melihat dari sisi lain. Jika pada umumnya alumni sains akan berprofesi sebagai dosen atau profesor maka talkshow ini akan membuat mindset awal anda berubah dan memiliki semangat baru untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Ketentuan Acara:
  1. Acara diadakan hari Minggu, tanggal 31 Maret 2013 di Gedung Pascasarjana ITS lantai 3
  2. Peserta menyertakan uang pendaftaran sebesar Rp 25.000,- untuk mahasiswa dan Rp 35.000,- untuk umum. 
  3. Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa sertifikat, pin, blocknote, snack dan berkesempatan lebih dekat dengan para speaker  pada saat pelaksanaan acara.
  4. Peserta yang mengikikuti kegiatan Talkshow ini secara tidak langsung akan menjadi bagian dari AMBASSADOR of Science

Pendaftaran:
5 Februari - 28 Maret 2013
@sekretariat BEM FMIPA ITS pada pukul 13.00-17.00WIB
Atau melalui no rekening bank BNI 0188757704 a.n. frida ayundawati dan konfirmasi ke CP

Info:
CP: Frida (085851546320)
FB: gempaits
twitter: @GEMPA_ITS
fanpage: greateventofmipa


NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo