Lomba Fotografi Equilibrium's Annual Activty (Equality) 2012

Tentang Equality:
Equality merupakan singakatan dari Equilibrium's Annual Activty yaitu suatu rangkain acara tahunan terbesar dari BPPM Equilibrium Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.

Lomba Fotografi
Ajang untuk mengekspresikan hobi fotografimu. Tema yang diusung kali ini adalah "Invisible Hero" . Dengan melihat disekitar kita , banyak orang yang sebenarnya sanat berjasa untuk lingkungannya. Tetapi terkadang tidak disadari oleh orang lain Capture their moment and share with us!.

Juknis Lomba Fotografi :

  1. Foto merupakan karya orisinil, belum pernah dipublikasikan ke media massa dan belum pernah menjuarai perlombaan sejenis. Foto bertema Invisible Hero, kamera yang digunakan minimal kamera digital ( Pocket Camera Digital )
  2. foto dikirim ke alamat email : lombafotoequality2012@gmail.com dengan menyertakan identitas diri : Nama, alamat, no telp yang bisa dihubungi, asal instansi/sekolah/ universitas, menyertakan nomor kartu identitas ( KTP/KTM/PASPOR/ KARTU PELAJAR )
  3. peserta hanya dapat mengirimkan 2 foto untuk satu kali pendaftaran, jika mengirimkan lebih dari 2 buah maka foto yang akan dinilai hanya 2 foto yang masuk pertama. Foto dikirim dalam bentuk JPEG/JPG
  4. Editing foto terbatas pada resize dan cropping
  5. Peserta dapat mengirimkan karya dari tanggal 12 september 2012 dan paling lambat tanggal 10 Oktober 2012
  6. 20 besar foto terbaik akan dipamerkan di selasar Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM Pada tanggal 15 -18 Oktober 2012
  7. Pemenang lomba akan diumumkan pada talkshow nasional "Journalight" yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 202
  8. Hak cipta tetap pada pemilik karya foto, tapi panitia berak menggunakan foto untuk kepentingan publikasi acara.
  9. Keptutusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  10. Lomba ini tidak dipungut biaya ( Gratis )
Web Penyelenggara: http://www.bilikeq.com/
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber ke info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo