LOMBA KARYA TULIS PELAJAR (LKTP) SFCC HIMFEST 2012

lkti pelajar
Peserta: Siswa SMA sederajat di Yogyakarta, Semarang dan Eks karisidenan Surakarta
 Info berikut dikirimkan oleh: Latifah via email---> utk mengetahui cara mengirimkan info bisa sobat lihat di bagian panduan dan iklan.


LOMBA KARYA TULIS PELAJAR (LKTP) ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian , Fakultas Pertanian UNS yang merupakan salah satu wujudbagian dari serangkaian agenda Himaghita Festival yaitu Student's Food Creativity Competition SFCC HIMFEST 2012

Sasaran
  1. Siswa SMA sederajat di Yogyakarta, Semarang dan Eks karisidenan Surakarta
  2. Satu tim terdiri 2-3 orang
Syarat Pendaftaran

  • Peserta mendaftarkan diri dengan cara mengisi lembar formulir pendaftaran dan mengumpulkan bersamaan dengan pengumpulan karya tulis. 
  • Lembar formulir wajib melampirkan fotokopi kartu pelajar masing-masing peserta yang masih berlaku.
Syarat Penulisan
  • Naskah ditulis dengan menggunakan Bahasa Indonesia baku dengan tata bahasa dan ejaan yang disempurnakan, sederhana, jelas, dan merupakan satu kesatuan. Berisi ide/gagasan bersifat inovasi jajanan tradisional tidak harus sesuai dengan bidang keilmuan penulisnya.
  • Naskah ditulis minimal 15 halaman dan maksimal 30 halaman (tidak termasuk halaman judul, prakata, daftar isi, daftar tabel, abstrak).
  • Naskah merupakan karya asli dan belum pernah dipublikasikan/diikutsertakan dalam lomba lain.
  • Naskah diketik rapi pada kertas HVS kuarto dengan jarak 1,5 spasi, font size 12, huruf Times New Roman, dengan batas pengetikan : samping kiri 4 cm, samping kanan 3 cm, batas atas 4 cm, batas bawah 3 cm.
  • Naskah dijilid lem (jilid buku) bersampul biru tua.
Info selengkapnya(tata cara penulisan dll) bisa di download di bawah ini:
Download peraturan LKTP selengkapnya

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber dengan backlink ke blog info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo