LKTI dan Lomba Esai Nasional UIN

Mahasiswa selaku akademisi kampus kali ini akan diberikan suatu wadah untuk melejitkan potensi dalam dunia penelitian melalui sebuah ajang nasional LOMBA KARYA TULIS ILMIAH dengan tema " Pemanfatan Biodiversitas Alam Indonesia dalam Konteks Pengkajian sekaligus Pengembangan Obat dan Kosmetik ". Wadah ini merupakan bentuk nyata gerak Agen Perubahan dalam memberikan kontribusi bagi Masyarakat melalui kecerdasan intelektual. Inilah saatnya Mahasiswa menunjukkan perannya sebagai kaum intelektual muda yang berperan aktif dalam perkembangan dunia penelitian.

Akademisi kampus tak hanya dituntut kritis terhadap permasalahan namun juga solutif, memberikan solusi nyata bagi permasalahan bangsa khususnya dunia kesehatan. Kesehatan adalah hal penting yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, namun sayangnya masih banyak masalah yang ditemui di khalayak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami memberikan sebuah wadah untuk mengekspresikan diri sebagai pribadi yang kritis dan solutif melalui LOMBA ESAI ILMIAH tingkat Nasional dengan Sub Tema :
- Peran Tokoh Kesehatan dalam Menyelesaikan Permasalahan Kontrol Tobaco di Indonesia
- Upaya Pencegahan Resistensi AntiMikroba di Indonesia
- Potensi Penggunaan Obat Lokal Untuk Mengatasi Ketergantungan Akan Import Obat Asing


Wahai Mahasiswa, Kini saatnya berikan kontribusi nyata bagi Bangsa karena Kaulah Artis Pembawa Perubahan.


More Information
http://pharmacyexpo.blogspot.com
Follow on twitter: @pharmacy_expo

FB : Pharmasy expo

NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber dengan backlink ke blog info-lomba.com juga. Trims :-) Follow twitter kami: @infolomba_indo