Kompetisi desain kaos Thinkcookcook 2012.

Masa pemasukkan desain, 10 Januari -10 Februari 2012
Assalamu'alaikumWW. Ayo sob, yg hobi desain kaos buaruan ikutan!! Ada Info lomba desain kaos nih.. dr Thinkcookcook.com.


Berikut Infonya :
        Buatkan kami(thinkcookcook.com) ilustrasi desain dengan tema Universal, boleh pakai style apa saja yang bikin enak buat kamu dengan kreasi seluas dan sebebas-bebasnya (maksimal 8 warna) serta maksimal 5 desain per akun dengan benang merah yang harus kita sepakati bersama adalah : desain ini kalau dicetak di kaos pasti laku dijual dalam tempo sesingkat-singkatnya!
Kaos pemenang akan kami cetak 150 pcs setiap pemenang, bila penjualannya didalam transaksi online d thinkcookcook.com laku semua dalam 1(satu) bulan maka  Rp 2 Juta langsung kami transfer ke rekening pemenang!
Makanya desainnya harus keren, biar orang tertarik untuk membelinya yah :D
Bagaimana caranya bisa percaya sudah laku terjual atau belum?

Jangan khawatir! Kami akan berikan akses masuk ke admin store sales* buat pemenang mengecek langsung berapa penjualannya.
Bagaimana kalau dalam 1 (bulan) yang laku terjual tidak sampai 150pcs? Jangan Khawatir! tetap ada hitungannya, yaitu 1 (satu) kaos yang laku terjual akan kami hargai Rp 10.000/pcs untuk setiap pemenang.
Bagaimana buat pembelinya? Kami berikan potongan harga Rp 10.000/pcs pada saat melakukan transaksi online, jika tepat memilih ! serta telah memberikan voting dan komentar pada desain mana yang menjadi pemenangnya.
Yuk sudah saatnya desainmu dinikmati dan disukai oleh orang lain :)
Dicatat dengan jelas timelinenya ya..supaya tidak salah kirim :

Masa pemasukkan desain, 10 Januari -10 Februari 2012
        Pada masa ini kamu dapat memasukkan desain kamu untuk mengikuti kompetisi (maaf kali ini kami harus membatasi maksimal 5 desain per akun). Pemasukan karya akan kami tutup pada jam 18.00 WIB, 10 Februari 2012
(Catet biar ‘gak lupa!)

Masa kurasi
Dua Hari masa kurasi untuk menilai kelayakan desain untuk mengikuti kompetisi. Hasil kurasi akan bersifat mutlak (keputusan sepihak dari penyelenggara),
boleh protes, tapi percuma.

Masa skor desain, 12 Januari – 12 Februari 2012
Promosikan desain kamu ke orang2 terdekat kamu dengan men-share link halaman desain, melalui blog/web pribadi, FB, Twitter, kaskus atau media promosi lainnya, agar semakin banyak orang yang memberikan skor untuk desain kamu.
Bonus potongan Rp 10.000 untuk pemberi voting di kaos pemenang

Pengumuman Pemenang, 19 Februari 2012 ! :
Akan dipilih 2 pemenang, dan masing2 pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1jt tunai, satu T-shirt Dan satu Jaket Alumni Thinkcookcook (bordir nama pemenang + emblem kemenangan)
Jadi tunggu apalagi? waktu semakin berjalan..mari kita nikmati spektakuliner desain ini bersama2.
Ayo..Selalu Cmungudh
Thinkcookcook

Nah itu dia..berarti siapa saja yang getol kerja keras, kreatif dan berani tampil beda pasti menjadi pemenangnya.
*)syarat dan ketentuan berlaku
Info selengkapnya bs dilihat disini
NB ! Silahkan Copy paste, dengan tetap mencantumkan sumber dengan backlink ke blog info-lomba.com juga. Trims :-)