Genius On Mathematics In real Application (GEOMETRY)


Pendaftaran Lomba : 9-21 January 2012
          Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Fakultas MIPA Universitas Negeri Makassar mengadakan event tahunan Geometry dengan tema "When Mathematics Becomes Close to you". event ini diharapkan bisa menjadi media untuk pelajar-pelajar di Sulawesi Selatan dan Barat agar dapat mencintai Pelajaran Matematika yang bagi sebagian orang dianggap Mengerikan

adapun paket kegiatannya(lomba,kompetisi,dll) sebagai berikut :

1. Lomba Cepat Tepat Matematika Individu dan Beregu (2 orang tiap regu)
> ketentuannya : Siswa(i) SD/Sederajat, SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat Se-Sulawesi Selatan dan Barat mengisi Formulir, mencantumkan foto dan membayar biaya registrasi sebesar Rp. 50.000 untuk Individu dan Rp. 100.000 untuk beregu.

2. Lomba Cepat tepat Bilingual Individu dan beregu (2 orang tiap regu)
> Ketentuannya : Siswa(i) SMA/Sederajat Se-Sulawesi Selatan dan Barat mengisi Formulir, mencantumkan foto dan membayar biaya registrasi sebesar Rp. 50.000 untuk Individu dan Rp. 100.000 untuk beregu.

3. Seminar "Unconsius Mind Program" (Aplikasi Hipnotis, Neuro Linguistik Programming dalam pembelajaran di kelas)
> Ketentuannya : Guru dan mahasiswa mengisi formulir dan membayar biaya registrasi sebesar Rp. 100.000 untuk Guru dan Rp. 75.000 untuk Mahasiswa.

4. Koordinat (Kontes Corak Mading Matematika) dengan tema Matematika dan Sekolahku.
> Ketentuannya : Siswa(i) SMA/Sederajat (4 orang dalam tiap Tim) membawa bahan setengah jadi untuk merakit mading dan menyiapkan portofolio untuk bahan presentasi. membayar biaya registrasi sebesar Rp. 75.000 per tim

5. Garis Matematika (Gelar Accoustics Matematika)
> ketentuannya : siswa dan mahasiswa maksimal 4 orang dalam setiap Tim. membawakan 2 lagu dengan 1 lagu wajib dan 1 lagu pilihan peserta dengan durasi penampilan maksimal 7 menit dan 3 menit persiapan. lagu wajib dengan pilihan : Not With Me (Bondan Feat. Fade2Black), Laguku (Ungu), dan 21 Guns (Green Day). Membayar biaya registrasi sebesar Rp. 75.000 per tim.

adapun paket kegiatan yang terbuka untuk umum adalah :
1. Bazaar Buku dan Pameran Karya Mahasiswa Matematika
2. Donor darah

Waktu Kegiatan : Sabtu-Senin/21-23 January 2012
Tempat Kegiatan : Kampus Parangtambung FMIPA UNM

pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 9-21 January 2012
daftarkan diri kamu segera untuk membawa nama baik sekolahmu. Dapatkan Formulir pendaftaran dan Info lebih lanjut hubungi CP : 085 343 776 697 (Arin)

NB ! Silahkan Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan backlink ke blog info-lomba.com juga. Trims :-)