LOMBA JURNALISTIK / KARYA TULIS MEDIA CETAK 2011


 LOMBA JURNALISTIK / KARYA TULIS MEDIA CETAK 2011 adalah penghargaan terhadap kalangan pers dan pengamat konstruksi untuk lebih mendalami dan sekaligus memahami bidang konstruksi, serta mendukung kemajuan dunia konstruksi nasional.

KATEGORI :
Kategori dari Karya Tulis Jurnalistik (kliping) pada intinya terkait dengan pembangunan bidang pekerjaan umum (Sumber Daya Air, Bina Marga, Cipta Kartya, Tata Ruang, termasuk pengenalan produk-produk Litbang PU kepada masyarakat. Tulisan bersifat bebas (tanggapan, masukan, aspirasi, saran dan kritik) yang memotivasi Kementerian Pekerjaan Umum ke depan. Tema yang diangkat tahun ini : “Mewujudkan Konstruksi Indonesia yang Kreatif, Inovatif dan Berdaya Saing dalam rangka Mendukung Pembangunan Infrastruktur yang Berkelanjutan”.
KRITERIA LOMBA JURNALISTIK / KARYA TULIS MEDIA CETAK

1.     Karya tulis (kliping) yang dikirimkan asli.
2.     Karya tulis yang dikirimkan sudah dipublikasikan melalui media cetak (koran, majalah, bulletin, jurnal, tabloid dll).
3.     Karya tulis (kliping Koran/Majalah) yang dikirimkan produk Januari sampai Minggu kedua 2011.
4.     Gagasan yang dituangkan dalam karya tulis diharapkan secara rasional dan kontekstual menjawab permasalahan baik di tingkat lokal, regional maupun nasional.
KETENTUAN LOMBA
Karya tulis bersifat terbuka untuk umum; penulis, kritikus, pemerhati sektor konstruksi, dunia usaha, para pakar dan profesional serta mahasiswa di seluruh Indonesia baik perorangan maupun kelompok yang telah dimuat di media massa (Koran, Majalah, bulletin, Jurnal, Tabloid).
PENDAFTARAN LOMBA JURNALISTIK / KARYA TULIS MEDIA CETAK
Penyampaian karya tulis jurnalistik media massa dari 1 Juni sampai minggu kedua Oktober 2011.
PENDAFTARAN DAN PENYERAHAN KARYA
Panitia Bidang Lomba Jurnalistik / Karya Tulis Media Cetak.
Kantor Pusat Komunikasi Publik (PUSKOMPU) - Kementerian Pekerjaan Umum.
Gedung Bina Marga Lt 1.
Lt. Dasar Jl. Pattimura 20 - Keb. Baru - Jakarta Selatan.
Telp : (021) 722 1679, Fax : (021) 725 1538
Contact Person : Sonny, Indah Pratiwi dan Nourman
Indah HP : 0816 1883753
email :
indah_pratiwi82@yahoo.com

Sumber Info Lomba klik di sini